Total Pageviews

Powered by Blogger.

Blog Archive

RSS

Main The House yuuk




HAAII!! hari ini gue akan memberikan tips bagaimana cara main The House,karena gue udah berhasil menyelesaikan permainan yang menyeramkan ini beberapa hari yang lalu.
Buat kalian yang masih belum tau,ini tips ini untuk The House yang pertama tahun 2005.

Buat kalian yang penakut jangan coba-coba deh. Ini permainan ngagetin banget dan musiknya juga serem banget,takutnya nanti kalian gak bisa tidur atau deg-degan terus,kasian kan jantungnya.

Oke,Jangan gugup duluan sebelum masuk rumah,rilex aja dulu,nyantai aja karena kalo udah takut duluan lo gak bakal bisa nyelesain permainan sampai akhir. Gue cuman mau kasih tau "hati-hati" permainan The House ini ngagetin banget,tapi kalo gue pribadi justru itu yang membuat gue tertantang buat mainin permainan The House ini.

Masuk kerumah dengan mengklik Get Inside. Klik aja berkali-kali sampe kebuka.
You are now inside the house,nah!! sekarang udah masuk kedalam rumah dan permainan pun dimulai.


1. DINING ROOM
Sekarang lo berada di dalam gelapnya rumah itu. Disitu ada foto keluarga, sebuah jendela, dan pintu yang sedikit terbuka. Klik Foto itu dan tutup kembali sebanyak 3 kali. Setelah itu, bola akan turun dari langit-langit. Klik pada bola lalu klik lagi foto. Lakukan berulang ulang dan lihat apa yang akan muncul.

2. BATHROOM
Ini nyeremin banget. Lihat di cermin,ada sebuah catatan. Klik itu untuk melihat lebih jelas, kemudian klik beberapa kali untuk efek aneh. Klik sebotol racun yang ada di lantai. Lalu klik catatan di cermin dan tuas di toilet. Lakukan saja berulang ulang sampai ada sesuatu yang muncul.
 
3. KITCHEN
Klik SEMUA item yang bisa di klik secara berulang-ulang dan itu membuat sesuatu nya muncul. 
Di dapur ini yang bisa di klik itu boneka,kalender,dan sebuah kartu nama yang nanti nya jatuh dari atas.
 
4. LIVING ROOM
Item disini yaitu foto ayah,dan radio. Klik aja terus sampai sesuatu terjadi. Trus kalo foto ayah nya udah jatuh,ada sebuah surat di belakang nya. Klik lagi foto,radio dan lubang tadi sampai kamu diberi pistol. "Hati-hati" sesuatu akan terjadi.
5. CORRIDOR
Klik lampunya terus,abis itu klik surat yang ada diujung,tutup lagi,klik lagi,tutup lagi,klik lagi yaaa gitu aja terus. Klik lampunya lagi,klik aja terus sampai nanti ada yang muncul. Pas udah remang-remang,klik lampu daaannn "hati-hati" di stage terakhir ini.

mau main? nih gue kasih linknya : 
http://www.sinthaistudio.com/thehouse/

Selamat mencoba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: