Total Pageviews

Powered by Blogger.

Blog Archive

RSS

Main The House 2 yuuk




I’m Coming!! Kira-kira udah 1 minggu lebih gue ga nge-blog karena lagi nyari-nyari sekolah buat SMK nanti dan lagi ngurusin pendaftaran adek gue yang mau sekolah SD.
Kali ini gue bakalan ngasih tips bermain permainan “The House 2”. Permainan ini udah gue selesaikan 5 hari yang lalu,sangat mencengangkan.
Tips bermain “The House 1” udah gue posting sebelumnya,semoga berhasil. Yang udah main the house 1 bagaimana keadaan jantung anda?
Yap langsung aja kita lihat tips bermain “The House 2”


Hasil gambar untuk cara bermain the house 2



Ketuk pintunya berkali-kali,gak kebuka? Ketuk lagi berkali-kali sampai papan kayunya terbuka. Ini belum ada seremnya,masih biasa saja.


Living oom

Di living room ini ada kertas dan saklar yang bisa diklik. Klik terus berulang-ulang sampai ada sesuatu yang muncul. Nah, udah keluar asap? ada darah yang keluar? ada kertas yang jatuh? kalau ada kertas yang jatuh didepan pintu, segera ambil.



Bathroom

Di bathroom ini ada 4 benda yang bisa diklik, yaitu tirai kamar mandi, toilet, bible dan keran air. Klik semuanya . Klik keran airnya sampai keran airnya mengeluarkan darah. Abis itu lihat ditirai kamar mandi,tenang aja itu belum seberapa seremnya. Kalau sudah ada surat yang muncul di pojok kanan tengah,klik aja berkali-kali sampai ada hal yang mengagetkan.


Bedroom

Klik kotak musiknya sampai berbunyi,kalau udah bunyi, klik sertifikat (hafalkan tahun lahir di sertifikat itu) yang ada di dinding dan klik bonekanya,semuanya diklik bergantian berulang kali sampai ada kata-kata didinding. Kalau udah ada surat terselip di rak diklik dan dibaca.

Working Room
Kalian masuk keruangan gelap,untuk menerangkannya klik saklar lampu, selanjutnya klik botol racun,klik kertas yang ada di rak,klik tali berkali-kali daaan sesuatu akan muncul tergelantung. Setelah itu klik saklar lampunya biar gelap, nanti akan muncul sesuatu,itu diklik sesuatunya. Lalu nyalain lampu lagi dan klik-klik lagi barang-barang yang tadi dan apa yang terjadi? Lihat sajalah. Kalau yang tergelantung udah  hilang,akan ada note di bawah kasur,itu diklik bergantian dengan botol racun dan sesuatu akan muncul.

Save Room

Kalian disuruh buka berangkas,kodenya adalah tahun lahir yang ada disertifikat tadi yang gue suruh hafalin. Kalau berangkasnya sudah terbuka,nanti ada surat yang muncul,klik suratnya da n ada sesuatu yang keluar dari berangkas. Lampunya mati,hidup lagi,mati lagi dan hidup lagi. Berangkasnya tertutup sendiri daaann klik kearah manapun sampai kursor kalian berubah jadi tangan. Lampunya mati dan siapa yang muncul? Duuuaarrrrr

Selamat mencoba semoga berhasil dan gak bikin jantung kalian dagdigdug. Linknya bisa dilihat dipostingan gue sebelumnya yang judulnya “Main the house yuuk”.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: